Aplikasi Edit foto Android TERBAIK dan TERKEREN 2017

download-aplikasi-edit-foto-android-terbaik-terpopuler

APLIKASI EDIT FOTO ANDROID TERBAIK dan TERKEREN 2017-Sekarang, Aplikasi edit foto hampir dimiliki oleh semua pengguna Android. Kebanyakan dari mereka merasa kurang puas akan hasil foto yang dihasilkan dari aplikasi kamera yang terdapat dalam Android-nya.

Mereka lebih memilih Aplikasi edit foto yang bisa membuat foto mereka tampak jauh lebih indah dibandingkan dengan foto aslinya. Kadang juga mereka memang benar-benar kurang percaya diri dengan penampilan mereka. Merasa kurang ganteng, kurang cantik, ingin memiliki kulit tampak lebih putih. Yah, intinya ingin terlihat perfect.

Oke guys langsung aja, disini edisaputro-blog akan memberikan rekomendasi untuk aplikasi edit foto Android yang bisa kalian gunakan untuk memperindah foto kalian. Kalian bisa download aplikasi edit foto ini langsung melalui Playstore yang ada pada android kalian.

ini dia 5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan terkeren 2017

Berikut ini adalah beberapa Aplikasi edit foto android terbaik dan terkeren 2017 rekomendasi dari edisaputro-blog. Kalian bisa mencoba Aplikasi edit foto berikut ini satu persatu.

1. PicsArt

picsart
Picsart merupakan Aplikasi edit foto gratis yang dikembangkan oleh salah satu pengembang terpopuler di Google play. Dengan lebih dari 100 juta orang yang telah mengunduh atau mendownload aplikasi edit foto gratis ini. Picsart kini menjadi aplikasi edit foto all-in-one, pembuat kolase dan alat menggambar nomor 1.

Selain memberikan hasil edit foto yang memuaskan, picsart juga menyediakan ruang berinteraksi antara penggunanya. Yah, layaknya media sosial instagram. Kita bisa mengupload foto hasil editan menggunakan aplikasi picsart, menunjukkannya kepada seluruh dunia betapa hebatnya kreatifitas kita. Selain itu, kita juga bisa mengetahui editan foto picsart terbaru yang sedang hits dan populer dari pengguna lainnya.

2. B612

b612
Aplikasi B612 merupakan salah satu aplikasi edit foto selfi terbaik. Aplikasi B612 pernah meraih penghargaan "Best of the Best" dari Red Dot. Tak heran jika lebih dari 100 juta orang telah mengunduh atau mendownload Aplikasi edit foto gratis ini.

Kini Aplikasi edit foto ini telah dilengkapi dengan beragam macam fitur terbaru yang sangat canggih dan menarik diantaranya:

Filter Selfie: Aplikasi ini telah menyediakan 25 filter keren yang bisa langsung digunakan untuk selfi.

Stiker animasi: Pengguna bisa menambahkan stiker animasi yang unik dan menarik untuk menambah kesan foto yang lebih menarik.

Video Selfi: Pengguna bisa membuat video pendek berdurasi 15 detik cukup dengan mengetuk dan menahan layar mulai merekam

Share Buttons: Pengguna bisa langsung share foto mereka ke sosial media seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

3. BeautyPlus

beautyplus

BeautyPlus merupakan aplikasi edit foto android ini dikembangkan oleh Commsource Network Technology Co.,Ltd. Aplikasi edit foto gratis ini sangat cocok digunakan bagi kalian yang suka selfi.

BeautyPlus merupakan salah satu aplikasi edit foto android yang menyediakan beragam filter untuk memperindah foto selfi penggunanya. Perlu kalian ketahui, lebih dari 100 juta orang telah mengunduh atau mendownload aplikasi ini.

Di beberapa negara seperti Jepang, Taiwan dan Thailand, aplikasi BeautyPlus ini menjadi Aplikasi terbaik sebagai pengolah foto. Fiturnya sangat canggih, bisa secara instan meningkatkan kecantikan pada foto wajah penggunanya.

Foto wajah yang aslinya ada banyak jerawat, bintik-bintik hitam dll dalam sekejap langsung menjadi bersih ketika kalian menggunakan aplikasi edit foto ini.

Tak hanya itu, dengan 10 filter kecantikan yang ada pada Aplikasi BeautyPlus ini pengguna juga bisa mendapatkan foto yang lebih indah, hanya dengan sekali klik.

4. MomentCam

MomentCam merupakan Aplikasi edit foto yang cocok bagi kamu pecinta seni karikatur. Ya, dengan aplikasi edit foto gratis ini kalian bisa mengedit foto kalian menjadi karikatur. Aplikasi MomentCam dikembangkan oleh Hightalk Software Corp. Hingga saat ini lebih dari 50 juta orang telah menguduh atau mendownload aplikasi edit foto ini.

Pengguna Aplikasi edit foto ini, juga bisa menambahkan fitur lucu seperti jenggot, topi, kacamata, dan ekspresi wajah. Tentunya, fitur tersebut memberikan kesan foto karikatur menjadi yang lebih lucu dan menarik.

5. Prisma

prisma

Prisma menjadi aplikasi edit foto terbaru yang sedang hits baru-baru ini. Aplikasi edit foto gratis ini dikembangkan oleh Prisma Labs inc. Dengan Aplikasi Prisma ini kalian bisa mengedit foto kalian menjadi seperti lukisan cuma modal hp Android. Itulah kelebihan yang dimiliki oleh Aplikasi edit foto Prisma. Tak heran jika Aplikasi edit foto ini telah memiliki banyak pengguna.

Lebih dari 10 juta orang telah mengunduh atau mendownload aplikasi ini. Mungkin, karena Hasil edit foto yang dihasilkan memang benar-benar memuaskan. Namun, ada satu kekurangan dari aplikasi edit foto prisma ini yaitu jaringan internet. Ya, untuk saat ini Aplikasi edit foto prisma hanya bisa digunakan ketika jaringan internet kita menyala (Online).
======================================================
Nah, oke guys. Itulah 5 Aplikasi edit foto android terbaik dan terkeren 2017 rekomendasi dari edisaputro-blog. Semoga informasi tentang aplikasi edit foto android kali ini bermanfaat buat kalian. Jangan lupa untuk membaca informasi aplikasi android terbaru lainnya. Selamat Mencoba !

0 Response to "Aplikasi Edit foto Android TERBAIK dan TERKEREN 2017"

Post a Comment