Inilah, Aplikasi Desain Kaos/Baju Android Terbaik (T-shirt Designer)


Aplikasi Desain Kaos/Baju Android Terbaik-Sekarang, untuk membuat desain kaos/baju tidak perlu menggunakan Adobe photoshop lagi. Kini hanya bermodalkan Hp Android, kalian bisa dengan mudah membuat desain kaos/baju dengan beberapa aplikasi desain baju/kaos android terbaik.

Fitur-fitur dari aplikasi desain kaos/baju android berikut ini juga tak kalah canggih. Aplikasi desain kaos/baju android ini memungkinkan penggunanya yang bukan merupakan ahli desain grafis bisa membuat desain kaos atau baju sesuai dengan keinginannya, tentunya dengan hasil yang memuaskan.

Nah, oke guys langsung aja. Berikut ini adalah Aplikasi desain kaos/baju Android terbaik(rekomendasi dari edisaputro-blog). Kalian bisa langsung mungunduh atau download aplikasi desain kaos/baju android terbaik ini melalui playstore kalian masing-masing.

1. Desain T-shirt-Snaptee


Desain T-shirt - Snaptee merupakan aplikasi desain baju atau kaos android yang dikembangkan oleh Snaptee Limited. Aplikasi ini telah di unduh atau di download lebih dari 5 juta orang pengguna.

Aplikasi ini cocok untuk membuat desain kaos/baju distro. Dengan Aplikasi Desain T-shirt - Snaptee penggunanya bisa dengan mudah membuat desain kaos/baju yang diinginkan. Pengguna hanya diminta untuk memasukkan fotonya, lalu aplikasi ini akan mengeditnya dan hasilnya sangat memuaskan.

Desain T-shirt - Snaptee memiliki fitur-fitur menarik seperti integrasi foto dan Instagram, berbagai pilihan huruf dan warna, filter-filter sesuai selera serta template desain yang keren untuk menginspirasi kreatifitas penggunanya.

Pengguna Aplikasi ini bisa membagikan desain kaos/baju buatannya di komunitas Snaptee. Jika banyak orang yang menyukainya dan ingin membeli desain kaos tersebut maka pengguna bisa mendapatkan komisi penjualan sebesar 10% untuk setiap Kaos/Baju yang terjual.

2. T-shirt Designer


T-shirt Designer merupakan aplikasi desain kaos/baju android yang dikembangkan oleh Kostik Software. Aplikasi ini telah diunduh atau didownload lebih dari 1 juta orang pengguna.

Dengan Aplikasi desain baju atau kaos ini penggunanya bisa membuat desain baju atau kaos dengan sangat mudah.Meski penggunanya bukan seorang ahli desain grafis, namun adanya berbagai fitur yang tersedia pada aplikasi T-shirt Designer ini memberikan kemudahan bagi penggunnya untuk bisa membuat desain baju atau kaos seperti ahli desain grafis.

Aplikasi T-shirt Designer telah menyediakan template atau model kaos, sehingga penggunanya tidak perlu menggambar model baju atau kaos lagi pengguna aplikasi ini bisa dengan mudah membuat desain kaos/baju yang diinginkan dengan memanfaatkan alat-alat(tools) yang ada.
=====================================
Nah, oke guys. Itulah 2 Aplikasi desain kaos/baju android terbaik dan terkeren 2016 rekomendasi dari edisaputro-blog. Semoga informasi tentang aplikasi desain kaos/baju android kali ini bermanfaat buat kalian. Jangan lupa untuk membaca informasi aplikasi android terbaru lainnya. Selamat Mencoba !

1 Response to "Inilah, Aplikasi Desain Kaos/Baju Android Terbaik (T-shirt Designer)"