Tutorial: Cara edit background foto selfie diatas gedung tinggi(Manipulation City) di Hp Android

Terbaru-Selfie diatas gedung tinggi kini menjadi trend topik foto yang lagi ngehits dan populer di akun instagram. Banyak orang yang meng-Upload foto dengan background gedung tinggi itu. Entah dimana sebenarnya tempat atau lokasi gedung tinggi itu, gue ngak tau. Tapi yang penting adalah tempat itu kini menjadi background foto yang bagus untuk gaya selfi anak muda masa kini.

Ngedit foto yang keren dan bagus sekarang ngak harus pakai laptop, cuma modal Hp Android atau Smartphone kita bisa mengedit foto menjadi lebih keren dan bagus lagi. Asalkan kita mau belajar.


Seperti halnya editan foto selfi diatas gedung tinggi ini. Gue cuma menggunakan Hp Android saja. Nah, Aplikasi yang gue gunakan untuk mengedit foto selfi diatas gedung tinggi ini adalah Piscart. Kalian bisa download aplikasi Piscart ini langsung melalui Playstore kalian masing-masing.

Cara Mengganti atau Mengubah Background foto menggunakan aplikasi Piscart Android


Oke guys, untuk mengedit foto selfi diatas gedung tinggi seperti ini kita hanya perlu mengubah atau mengganti background fotonya saja. Foto gue yang semula selfi di sebuah Taman, setelah gue edit kini seolah-olah gue selfie di atas sebuah gedung tinggi. Nah, untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung lihat tutorial cara ngeditnya dalam video berikut ini.
::: Download :::
Background Foto


Okey guys, Makasih sudah mampir di edisaputro-blog. Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi kalian. Jika ada pertanyaan langsung aja komen dibawah postingan ini.

Oh ya, buat kalian yang suka atau hobi ngedit foto jangan lupa untuk subscribe/langganan di saluran youtube-ku. Banyak video tutorial editing yang sudah aku buat menggunakan Aplikasi Piscart Android.

1 Response to "Tutorial: Cara edit background foto selfie diatas gedung tinggi(Manipulation City) di Hp Android"

  1. Segera Bergabung Dengan Kami DewacintaQQ
    Situs Agen Judi Poker Online Terpercaya di Indonesia..
    kepuasan pelanggan adalah tujuan kami

    Kelebihan DewacintaQQ sebagai agen Bandar Poker yaitu :
    Proses Dana AMAN & CEPAT.
    Online 24 jam, CS yang ramah dan baik.
    100% FAIR PLAY tidak ada Robot, admin.
    Kemenangan Berapa, Pasti bayar Lunas!
    Bonus Refferal 20% [SEUMUR HIDUP]
    Bonus TurnOver 0,5% [Setiap Hari]

    Games Yang Tersedia :
    Poker
    Bandar Poker
    DominoQQ
    AduQ
    BandarQ
    Capsa Susun
    Sakong
    Bandar 66
    Perang Baccarat
    Segera Daftarkan Diri dan ajak teman mu
    Bermain di Agen Poker Online DewacintaQQ di ID PRO PKV.
    Daftar sekarang juga dan menangkan jackpot jutaan
    rupiah setiap harinya Hanya di DewacintaQQ .

    Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di :
    LIVECHAT WEBSITE
    Daftar Poker : https://bit.ly/2Wne0cb
    #Dewacintaqq #dewacinta #linkalternatifdewacintaqq #daftardewacintaqq #logindewacintaqq #pokerdewacintaqq #bandardewacintaqq #delimapoker #daftardelimapoker #linkalternatifdelimapoker #logindelimapoker #dominohalo #linkalternatifdominohalo #linkalternatifdominohalo #daftardominohalo #kapaldomino #linkalternatifkapaldomino #daftarkapaldomino #papadomino #daftarpapadomino #linkalternatifpapadomino #twinpoker #linktwinpoker #linkalternatiftwinpoker #daftartwinpoker

    ReplyDelete