Cara Ubah koneksi internet CDMA ke GSM Hp Smartfren Andromax A(BERHASIL)

Cara ubah koneksi internet Hp smartfren andromax a dari cdma ke gsm
ubah-cdma-ke-gsm-smartfren-andromax
Apakah koneksi internet Smartfren Andromax A hanya dikhususkan untuk kartu CDMA smartfren saja? Jawabannya adalah tidak-sebelum banyak teman saya yang bertanya seperti itu Dan bertanya tentang bagaimana cara mengubah koneksi internet Hp Smartfren Andromax A dari Cdma ke gsm sebenarnya saya juga masih binggung tidak mengetahui jawabannya.

Namun, karena beberapa alasan seperti mahalnya harga paketan internet kartu cdma smartfren saat itu kemudian saya berfikir untuk mencoba menggunakan kartu gsm sebagai koneksi internet saya.  Meskipun harga kartu paketan internet antara kartu cdma smartfren Dan gsm lainnya selisih tidak terlalu banyak.  Namun,  saya pribadi lebih memilih untuk menggunakan koneksi internet dengan data seluler kartu gsm. 

Oke guys, langsung saja saya Akan share atau bagikan gimana caranya mengatur koneksi internet data seluler cdma menjadi gsm.  Selamat mencoba

Cara mengubah data koneksi internet cdma ke gsm 

1. Pastikan kartu gsm kalian terpasang pada slot sim 2.
2. Kemudian masuk ke menu Setelan atau Pengaturan.

3. Pilih kartu sim
4. Kemudian pada "SIM pilihan untuk" silahkan pilih smartfren .
5. Lalu ganti Smartfren dengan Gsm.
6. Nah,  kalau sudah akan muncul nama kartu gsm yang kalian gunakan. Disini, saya menggunakan kartu Telkomsel.
7. Sekarang nyalakan koneksi internet kalian.

8. Tunggu hingga muncul data terhubung seperti gambar dibawah ini. Selesai

Sekarang kalian Sudah bisa menggunakan data seluler kartu gsm untuk terhubung dengan internet. Selamat Mencoba !!!

Nah, oke guys itu saja postingan kali ini.  Semoga informasi tentang Cara ubah koneksi internet Hp Andromax A dari CDMA ke GSM ini bermanfaat buat kalian.

Terima kasih sudah mampir di edisaputro-blog. Jika ada Kritik, Saran dan Pertanyaan tentang postingan kali ini jangan lupa untuk tinggalkan pesan di kolom komentar. Sampai jumpa di postingan berikutnya.  See you next time...

0 Response to "Cara Ubah koneksi internet CDMA ke GSM Hp Smartfren Andromax A(BERHASIL)"

Post a Comment