Download RolleTube: Aplikasi untuk mendownload video youtube

Download Aplikasi RolleTube.Apk Gratis

roletube-apk
RolleTube merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk download video dari YouTube melalui hp android.  Belum banyak yang mengerti tentang aplikasi RolleTube ini, termasuk saya sendiri. Mulanya saya kebinggungan bagaimana caranya untuk mendownload video dari YouTube melalui hp android.

Saat itu,  setiap kali akan download video dari YouTube saya menggunakan cara pintar nonton YouTube yaitu simpan dulu  tonton kemudian. Yah, ketika ingin download video dari youtube melalui hp android cukup pilih simpan offline.

Namun, lama kelamaan saya mulai menyadari bahwa setiap Kali saya menyimpan video dari YouTube secara offline,  beberapa hari setelah video itu berhasil tersimpan entah mengapa, video yang sebelumnya sudah saya simpan secara offline di hp android tadi gagal diputar atau tidak bisa ditonton lagi. 

Darisitulah saya coba bertanya kepada teman saya bagaimana cara download video dari YouTube melalui Hp Android. Pertama, ia menyarankan untuk download aplikasi Tubemate namun ketika saya coba instal aplikasi Tubemate dan menggunakannya hasilnya kurang memuaskan.

Lalu, ia menyarankan lagi. Coba download aplikasi RolleTube.  Kemudian saya coba download aplikasi RolleTube di playstore ternyata tidak ada. Kenapa di playstore tidak ada? saya pikir salah nulis huruf. Eh ternyata, memang untuk saat ini aplikasi RolleTube belum tersedia di playstore. 

Akhirnya saya coba cari di mbah Google.  Akhirnya muncul, beberapa postingan tentang aplikasi RolleTube.  Langsung saja saya download aplikasinya dan saya coba. Hasilnya, cukup memuaskan. Sekarang, saya bisa download video dari YouTube melaui hp android sepuasnya. 

Cara Menggunakan Aplikasi RolleTube.Apk

Nah,  buat kalian Yang masing binggung gimana caranya menggunakan aplikasi RolleTube. Langsung saja kalian ikuti langkah-langkah menggunakan aplikasi RolleTube melalui hp android berikut ini:

1. Buka Aplikasi RolleTube.Apk
2. Cari video Yang ingin kalian download dari youtube. Pilih "gambar search"
3. Tuliskan Video apa yang ingin kalian download. Misalnya, saya ingin mencari video tentang"tutorial picsart terbaru".
4. Muncul beberapa video. Pilih video yang ingin kalian download. Saya pilih video"Tutorial Picsart TERBARU!!! Cara....."
5. Nah, sekarang video yang ada pilih akan memutar otomatis. Kemudian pilih "More" yang terdapat pada bagian pojok kanan atas.
6. Akan tampil pilihan seperti gambar dibawah ini. Pilih "Downlo.."
7. Selesai. Kalian akan menerima pemberitahuan bahwa Video yang kalian download sedang diproses untuk disimpan. Tunngu beberapa menit, dan periksa video yang kalian download di media penyimpanan hp android kalian.

Download Free RolleTube.Apk

Nama Aplikasi: RolleTube.Apk
Ukuran: 644 Kb
Download

======Selesai=====

Nah, oke guys itu saja postingan kali ini.  Semoga informasi tentang RolleTube: Aplikasi untuk download video dari youtube melalui hp android bermanfaat buat kalian.

Terima kasih sudah mampir di edisaputro-blog. Jika ada Kritik, Saran dan Pertanyaan tentang postingan kali ini jangan lupa untuk tinggalkan pesan di kolom komentar. Sampai jumpa di postingan berikutnya.  See you next time...

0 Response to "Download RolleTube: Aplikasi untuk mendownload video youtube"

Post a Comment