Replace My Shirt into Men's Suit-Photoshop Manipulation | Photoshop CC Tutorial


Replace My Shirt into Men's Suit-Photoshop Manipulation


Hello Guys, Selamat datang kembali di Edi Saputro | Blog.
 
Kali ini Gue akan mengedit foto Gue yang menggunakan kaos menjadi foto dengan Jas Keren yang pastinya bikin Gue lebih Cool Lagi. hehehe ...

Photoshop Tutorial by Edi Saputro
Hal ini juga bisa Loe coba Guys, tanpa ribet dan susah payah buat beli Jas Keren dengan harga yang relative mahal.

Sekarang Loe bisa memiliki foto dengan Jas Keren yang benar-benar terlihat seperti foto nyata.
Kenapa harus cari cara yang ribet kalau masih ada cara yang gampang, benar kan ?
Oke Guys langsung aja ke Studio Gue. . .


File untuk Tutorial diatas bisa Loe Download dibawah ini :

Model's Photos
Download

Me's Photos
Download
========================================================================
Info lainnya :
Software untuk mengedit Adobe Photoshop CC 2015 Full Version
Sofware untuk merekam Wondershare Filmora 7.3.1
========================================================================
Okey Guys, terima kasih telah mengunjungi blog Edi Saputro. Semoga Tutorial ini bermanfaat bagi Loe. Jangan Lupa untuk berlangganan dengan Edi Saputro | Blog, supaya bisa dapat lebih banyak lagi Tutorial Photoshop CC dari Gue.

Ada Pertanyaan ?? Langsung aja komen disini

0 Response to "Replace My Shirt into Men's Suit-Photoshop Manipulation | Photoshop CC Tutorial"

Post a Comment